Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Kesalahan Besar Ayu Ting Ting yang Jadi Pemicu Gagalnya Asmara dengan Adit, Shaheer Hingga Enji Terkuak


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali gagal dalam menjalin asmara. Setelah bercerai dari Enji Baskoro dan gagal dengan Shaheer Sheikh kini batal menikah dengan Adit Jayusman.

Meski begitu, putri Abdul Rozak itu tak berputus asa mendapatkan pendamping hidup yang diidamkan.

Sejumlah kegagalan dalam merajut asmara menjadi pelajaran Ayu Ting Ting untuk mencari sosok yang benar-benar cocok untuk dirinya.

Bahkan, seperti dikutip dari YouTube Dapur Bintang Online, baru-baru ini, Ayu Ting Ting menemukan satu kesalahan besar yang jadi pemicu kegagalannya.


Ayu Ting Ting sendiri mengaku tak pernah memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan.

Bagi Ayu Ting Ting, selama ini dirinya hanya meminta seorang pria yang bisa bertanggung jawab.

“Harus bertanggung jawab, setia iya, jujur dia, bisa membahagiakan aku dan Bilqis lahir dan batin,” kata Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, Ayu Ting Ting mengaku ogah mematok standar seorang pria, baginya memilih pasangan hidup haruslah dengan jeli dan juga realistis.

“Aku sekarang realistis, dia harus benar-benar bisa membahagiakan aku lahir dan Bilqis aku atau tidak,” ucap Ayu Ting Ting.

Berkaca dari kisah cintanya dengan Adit Jayusman, Ayu tidak ingin terburu-buru memutuskan.

Ayu Ting Ting belajar banyak dan merasa hubungannya kala itu salah besar lantaran Ayu Ting Ting terlalu cepat mengambil keputusan di saat kisah asmaranya baru berjalan selama lima bulan.

“(Sekarang) harus lebih hati-hati dalam memilih, dipelajari dulu, pertama buat Bilqis, masa depan Bilqis. Prosesnya (pengenalan) harus lebih panjang lagi,” ungkap Ayu Ting Ting.

Masih tetap dalam keinginannya, Ayu Ting Ting dengan tegas mengatakan dirinya ogah memiliki pasangan yang datang dari dunia entertainment.

“Pengennya dari orang biasa, biar balance aja gitu. Kita sudah tahu hidup (keartisan) kita gimana, alangkah indahnya saling belajar,” ungkap Ayu Ting Ting.

Meski sering menegaskan hatinya terbuka untuk semua orang, Ayu Ting Ting mengaku tak mudah mendapatkan pasangan seperti yang ia inginkan karena terbentur label artis yang tertera di kehidupannya.

“Agak susah kadang orang lihat dari jauh udah minder duluan,” lanjutnya.

Namun begitu ibu satu anak ini yakin bila Tuhan sudah menuliskan jodohnya.

“Tapi pasti adalah. Tuhan pasti tidak mengijinkan kita hidup sendiri, sendal aja ada pasangan. Kita harus yakin, pasti ketemu,” ujar Ayu Ting Ting.

Soal Kedekatan dengan Ivan Gunawan

Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mengungkapkan kedekatannya dengan Ivan Gunawan.

Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan yang sangat dekat.

Ayu Ting Ting pun angkat bicara mengenai perasaannya pada sang Super Duper Mega Bintang.

"Kalau Igun itu ya dari dulu dia tuh emang sayang banget sama saya, begitu pun saya juga sayang," ujar Ayu Ting Ting dikutip melalui YouTube Dapur Bincang Online, 20 Maret 2021.

Kedekatan penyanyi dangdut asal Depok dengan sang desainer pun memang sudah terjalin cukup lama.

Namun Ayu takut jika menjalin hubungan asmara dengan Ivan Gunawan, persahabatannya akan rusak.

"Tapi saya takut begitu misalnya kita bersama-sama pun saya gak mau persahabatan kita tuh jadi rusak," ujar Ayu.

Selain itu, keduanya belum pernah terpikir untuk menjalin hubungan lebih dari teman atau hubungan ke arah yang lebih serius.

Walaupun keduanya sama-sama memiliki rasa sayang satu sama lain, hubungannya saat ini masih sebagai teman.

"Kalau untuk temen sayang sih iya yah, tapi untuk yang lebih kita berdua memang belum pernah," katanya menambahkan.

Wanita kelahiran 1992 ini juga mentakan bahwa dia dan Igun sudah dekat jauh sebelum dijodoh-jodohkan oleh netizen.

"Kita nih deket sebelum netizen menjodohkan seperti sekarang. Karena kita beneran tulus, Igun pun tau saya gimana ke dia dan dia gimana ke saya," ujarnya.

Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu/Editor: Murhan