Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambil Berlinang Air Mata, Krisdayanti Kenang saat Mengasuh Aurel Kecil: "Sekarang kamu sudah menetapkan hati kepada pilihan lelakimu. Aku hanya mendoakan dan tetap mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan baru,"


Penyanyi Krisdayanti mencurahkan isi hatinya saat pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah. Perempuan yang akrab disapa KD itu mengenang masa-masa di mana dirinya masih mengasuh Aurel.

"Titania Aurelie Nur Hermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat. Melahirkanmu adalah keajaiban, menyusuimu adalah karunia," ujar Krisdayanti, dikutip iNews.id dari tayangan live RCTI, Sabtu (20/3/2021).

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama sekolah, yang mengantarmu memiliki ilmu dan budi pekerti," lanjutnya.

Sambil berlinang air mata, Krisdayanti mengaku menyesal karena tak sempat menyaksikan Aurel tumbuh dewasa. Meski begitu, KD tetap merestui rencana Aurel menerima pinangan Atta Halilintar.

"Sekarang kamu sudah menetapkan hati kepada pilihan lelakimu. Aku hanya mendoakan dan tetap mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan baru," kata dia.

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Rangkaian prosesi adat telah dilakukan sebelum gelaran akad nikah yang berlangsung bulan depan.

Salah satunya seperti sore ini, di mana Aurel menggelar pengajian bersama keluarga di hotel Intercontinental Jakarta.

Editor : Dyah Ayu Pamela