Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Berpamitan ke Orang Tua, Aurel Hermansyah Kenang Momen Setiap Hari Makan Mi Instan di Ruko


Menjelang hari pernikahan dengan sang kekasih, Atta Halilintar pada 3 April mendatang. Hari ini, keluarga Aurel Hermansyah menggelar prosesi acara pengajian.

Setelah memanjatkan doa dan membaca Asmaul Husna, tiba saatnya Aurel sebagai anak berpamitan untuk terakhir kalinya kepada kedua orang tuanya sebelum berstatus sebagai istri Atta kelak.

Kepada sang ayah, Anang Hermansyah, Aurel mencurahkan isi hatinya, betapa dia masih mengingat perjuangan keras sang ayah tercinta mengurus dia dan sang adik, Azriel pasca bercerai dengan Krisdayanti. Aurel menyebutkan, dia masih ingat betul bagaimana setiap hari mereka sekeluarga hanya makan mi instan dan tinggal di bangunan ruko yang sempit.

“22 tahun sudah kita bersama, masih enggak bisa aku lupakan kita bertiga tinggal di ruko Radio Dalam dan sampai harus makan mi instan dari sahur sampai buka puasa. Enggak sekalipun aku mendengar Pipi mengeluh dan memarahi aku,” tutur Aurel, dalam siaran langsung Ikatan Cinta Aurel dan Atta Spesial Pengajian, Sabtu (20/3/2021).

Bagi Aurel, Anang merupakan sosok pria dan ayah yang hebat. Perempuan 22 tahun tersebut mengungkapkan, bahwa Anang lah sosok cinta pertama dalam hidupnya. Sebagai anak, Aurel berterima kasih karena Anang tak pernah menyerah dalam mengurus dirinya dan adik-adiknya di saat susah maupun senang.

Lebih lanjut Aurel mengatakan, sosok Anang sebagai bapak yang hebat dan selalu menomorsatukan anaknya. Anang juga sosok yang selalu berusaha membahagiakan anak-anaknya. 

"Pipi cinta pertama dalam hidupku, betapa berharganya Pipi dalam hidupku, Pipi selalu aku butuhkan dalam hidupku. Terima kasih enggak pernah menyerah mengurus Loly dari kecil sampai sekarang aku hendak menikah dengan laki-laki pilihanku,” tutur Aurel.

Editor : Dyah Ayu Pamela

sumber: inews