Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raul Lemos Larang Amora Kellen Hadiri Pernikahan Aurel, KD Bela Suami, 'Gak Usah Ekspektasi Terlalu Tinggi untuk Semuanya Jadi Indah'



Tak terasa, sebentar lagi, Aurel Hermansyah akan resmi menjadi Nyonya Halilintar.

Rangkaian acara pernikahan mulai dari lamaran, siraman sampai pengajian pun sudah digelar.

Namun, dari semua acara itu, Raul Lemos, sang ayah tiri tak pernah terlihat batang hidungnya.

Krisdayanti terlihat selalu datang sendiri, tanpa didampingi anak dan suaminya.

KD pun membela Raul Lemos yang saat ini tengah berada di Timor Leste.

KD mengaku berharap orang-orang tak berekspektasi tertalalu tinggi.

Raul Lemos Larang Amora Kellen Hadiri Pernikahan Aurel

Ternyata Suami Raul Lemos diam-diam beri dukungan kepada istrinya untuk ikut mengurus pernikahan anak sulungnya, Aurel Hermansyah.

Dukungan tersebut terus diberikan Raul Lemos untuk Krisdayanti.

Raul ingin istrinya mengurus pernikahan Aurel dengan semaksimal mungkin.

Hal itu Krisdayanti sampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Sabtu, (20/3/2021).


"Alhamdulillah suami saya mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti sangat bersyukur bisa dilibatkan dalam serangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Serangkaian acara tersebut terhitung mulai dari lamaran, siraman, akad nikah hingga resepsi.

Raul Lemos juga turut mendoakan Aurel dan Atta Halilintar.

"Alhamdulillah omnya (Raul Lemos) juga mendoakan, memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar," ungkap Krisdayanti.

Ia juga mengungkapkan alasan tidak membawa kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Hal itu lantaran suaminya sangat menjaga kesehatan kedua anaknya ketika pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Karena untuk alasan kesehatan akan lebih baik untuk anak-anak untuk tidak dibawa ke tempat umum," ungkap Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti juga ingin memberikan contoh yang baik sebagai wakil rakyat.

"Mengingat saya juga anggota jadi harus memberikan contoh, jadi lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," ungkap Krisdayanti.

Apalagi pada momen yang sama, Krisdayanti juga merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 tahun pada Sabtu, (20/3/2021)

Kado terindah untuk ulang tahun pernikahannya bersama suami yakni, Raul Lemos memberikan dukungan serta  mendoakan yang terbaik untuk acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Nggak ada kado spesial sih. Dia sudah beri dukungan saya datang untuk rangkaian acara Aurel Hermansyah saja sudah jadi kado yang spesial buat saya," ujarnya sambil tersenyum lebar.

KD Bela Suami

KD pun buka suara soal kehadiran Raul Lemos dalam pernikahan Aurel dan Atta.

Ternyata, KD jujur tak yakin suaminya bisa datang.

Penyebabnya ternyata lantaran Raul kini sedang terjebak lockdown di Timor Leste.

"Tapi tetap saya hormati juga suami saya kan sedang tertahan lock down di Timor kan. Kita tahu Timor Leste walau setahun gak ada case, tapi per district sekarang di antara 13 district itu udah ditutup.", katanya
.

Kondisi ini membuat Raul sulit datang ke Jakarta sampai KD pun sudah beberapa bulan menjalani hubungan jarak jauh.

Ia pun mengaku pasrah saja pada takdir Yang Maha Kuasa soal kehadiran Raul di pernikahan Aurel dan Atta,

"Jadi untuk datang ke Jakarta itu saya rasa masih sulit. Dilihat nanti gimana. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah anginya nanti mau bergerak kemana, semesta mau mengatur apa, udah saya ikutin aja.", tuturnya.

KD pun bercerita kalau di bulan maret ada banyak hari besar untuk keluarganya.

Salah satunya adalah ulang tahun KD dan anniversary 10 tahun pernikahan KD dan Raul.

Namun, semua tampaknya harus dirayakan tanpa kehadiran Raul di sisinya.

"Saya gak lihat ulang tahunnya, sekarang saya juga mohon-mohon supaya Ramadhan bisa bersama aja juga masih pesimis, ya. Artinya yaudah kita lewati aja seperti tahun lalu. Artinya tahun lalu bersam juga, tahun ini gak dikasih kesempatan untuk bersama itu juga nikmat yang luar biasa. Kita dikasih sehat menjelang Ramadhan itu udah cukup buat saya.", tutur Anggota DPR ini.

"Jadi kita gak usah ekspektasi terlalu tinggi untuk semuanya jadi indah. Semuanya pasti Allah udah atur, kok.", tutupnya.


sumber:fame.grid