Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paras Cantik Arsila Anak Zaskia Gotik Jadi Sorotan Para Artis, Wajah Putri Sirajuddin Mahmud Banjir Pujian


Arsila Bungalia Sirkiani anak pedangdut Zaskia Gotik menjadi sorotan para artis antara lain Soimah hingga Ussy Pratama.

Paras ayu anak perempuan Sirajuddin Mahmud Sabang banjir pujian. Tak ayal sejatinya pesona itu tak luput turun dari mamanya, Zaskia Gotik atau pemilik nama asli Surkianih.

Lahir di bulan Desember 2021, sekarang usia adik sambung Aqila Ramadhani sudah memasuki usia empat bulan. Tubuhnya yang subur dan gempal menambah senang warganet yang menyaksikan.

Sama seperti Soimah, Ussy Pratama dan Ratu Meta yang juga antusias sekali ketika melihat foto yang diunggah sang biduan pada instagram pribadinya, Selasa (23/3/2021).

"Hai om tante, " tulis Zaskia Gotik.

Arsila tampil ceria dalam balutan pakaian serba berwarna merah muda selaras dengan topi lucu yang terpasang di kepala dia.

"Haiiii, " sapa Soimah.

"Emesh, " ujar Ussy Pratama.

"Gemeeees nya anty silaaaaaa, " ungkap Ratu Meta.


Tak jauh berbeda pula dengan respon dari warganet yang membanjiri kolom komentar postingan istri pengusaha tambang batu bara satu itu.

"Masyaa Allah.. Mkin besar cantikx makin nambah, " komentar @pujianti03.

"Mirip bapaknya banget donk, " kata @ely_poenya07.

"Mata ibu, muka bapak, " tutur @nurmiatysyafei.

"Emeeess udah gede aja masya Allah, " pungkas @titisuharty.

Video Zumba Istri Sirajuddin Mahmud Beredar

Giat berolahraga kesibukan Zaskia Gotik sekarang, bobot badannya yang gemukan dibanding sewaktu dia belum menikah dan memiliki anak membuat sang biduan harus berjuang melangsingkan tubuhnya kembali.

Semua itu dilakukan istri Sirajuddin Mahmud tentunya selain menjaga kesehatan badan juga agar dapat tampil prima kembali di industri musik dangdut tanah air.

Memang, siapa yang tak kenal Zaskia Gotik sang ratu dangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya. Banyak sekali netizen yang ungkap kerinduan dengan neng Gotik.

Terbaru, Gotik kembali tepergok tengah mengikuti zumba bersama Helena Daphe G, Pelatih Kebugaran.

Helena melalui Story Instagram pribadi, Senin (22/3/2021) membagikan video rekaman suasana setelah olahraga bersama ibu Arsila Bungalia Sirkiani kala itu.

"Selesai (emoji boxing), " tulis Helena Daphne Goni dalam postingan.

Perkembangan tubuh Zaskia Gotik pun dipaparkannya. Sekarang istri pengusaha tambang batu bara Sirajuddin Mahmud Sabang disebut sudah semakin langsing.

"Uda makin langsing ajaaaah, " sambungnya.

Pelantun lagu 'Bang Jono' itu tampak girang, kegembiraannya terpancar saat Helena mengajaknya berbicara.

Seperti biasanya, Gotik yang berambut panjang menguncir mahkota indahnya tersebut. Body goals nya semakin terbentuk dibalik balutan baju training pendeknya.

"Hi Zaskia semangat udah langsing dan sehat, " papar Helena.

"Langsing....., " sahut Zaskia.


"Wuihh gila, " tutur Helena saat Zaskia Gotik menggoyangkan pinggulnya.

Penampilan Perdana Ibu Arsila di Atas Panggung Picu Reaksi Sirajuddin

Zaskia Gotik istri Sirajuddin Mahmud kembali manggung setelah kurang lebih satu tahun vakum di industri musik maupun entertainment.

Sang biduan tampil perdana mengisi acara HUT ANTV ke-28 kemarin, Sabtu (20/3/2021) malam. Pesonanya saat tampil memicu reaksi Sirajuddin Mahmud Sabang, sang suami di rumah.

Zaskia Gotik melalui akun instagram pribadi pada Sabtu malam perlihatkan jati dirinya kembali menjadi seorang penyanyi dangdut ketika pentas di atas panggung yang disiarkan langsung dari studio ANTV.

Dibalut dress kuning dan sepatu heels hitam, Gotik bergaya elegan.

"Edgy lok in @louis_rivanna custom made Styled by @rikkisi. Brushed by @cantikawannadewi. Hair do enikenatalia, " tulis Zaskia Gotik dilansir Banjarmasinpost.co.id, Minggu (21/3/2021).

Kemolekan paras ayu Zaskia Gotik mengguncang hati warganet hingga sederet kerabatnya pun dibuat gelisah dengan pesona sang biduan yang tubuhnya terlihat kurus meski baru sebulan program kurus.

"Langsung kuruuus y'a dalam waktu sebulan luar biasa inceees semangat sayangku, " komentar Ratu Meta.

"Agak berisi yag badanx!!!, " sebut @chaty_rolly.

"Ditonton fans beratnya (emoji tertawa), " tulis Sirajuddin Mahmud dalam insta story yang dibagikan, Sabtu (20/3/2021) malam.

Arsila dalam gendongan bibi pengasuhnya nampak fokus memperhatikan gerakan demi gerakan dan lantunan suara pedangdut kondang pemilik jargon 'Goyang Itik' itu. 

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)