Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natasha Wilona Jadi Remaja yang Hamil di Luar Nikah dalam 'Little Mom'


Apa saja pengalaman seru Natasha Wilona saat berperan menjadi remaja hamil di series 'Little Mom'?

Natasha Wilona dipercaya memerankan karakter remaja hamil di WeTV original series 'Little Mom'. Berperan sebagai Naura, siswi SMA yang 'kecelakaan' Wilona mengaku amat tertantang dengan peran tersebut.

"Di sini aku berperan sebagai Naura, gadis umur 16 tahun yang hamil di masa dia masih sekolah. Tapi ceritanya nggak sesimpel itu aja," kata Natasha Wilona di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021).


Pemain film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' itu mengaku harus riset ke banyak orang dan mencari referensi terkait. Selain itu, ia juga memperdalam aktingnya dengan guru aktingnya soal peran perempuan hamil.


"Pastinya ada reading (untuk mendalami karakter hamil) terus selain reading ada acting coach. Aku juga biasanya riset sendiri kayak nanya sama mama aku, atau misalnya guru pilates aku, tetangga aku pokoknya siapa aja deh dari yang tua atau muda," bebernya.

Perempuan berusia 22 tahun itu menyebut sebisa mungkin ia meriset perempuan yang telah mengalami masa-masa kehamilan. Ia juga meriset dari beberapa film sejenis.

"Yang pasti cewek yang mengalami masa-masa seperti itu. Aku juga udah nonton beberapa film buat referensi aku gitu," lanjutnya.


Lebih lanjut, Natasha Wilona mengaku penampilannya di serial ini akan beda dari yang lain. Apalagi dengan seragam SMA dan perut buncitnya.

"(Yang beda) pasti merubah tone suara kita, nada bicara kita dan make up, tapi kalau mau lihat aku pakai seragam terus perutnya buncit, cuma di sini," bebernya.

WeTV Original Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah.

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), troublemaker di sekolah. Namun, Keenan selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit.

Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal yang juga menyukai Keenan.

Kendati demikian, Little Mom belum bisa tayang dalam waktu dekat karena baru memulai proses syutingnya mulai 3 Maret 2021. Serial berjumlah 13 episode ini akan dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021 dan eksklusif hanya di WeTV dan juga iflix.

sumber: matamata