Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kondisi Ashanty Jatuh Sakit Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Harus Cek Kesehatan dan Tes Darah


Terungkap Kondisi Ashanty yang jatuh sakit jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Kabar tentang Kondisi Ashanty yang kembali sakit ini bahkan membuat sang artis harus melakukan cek kesehatan hingga tes darah.

Ashanty justru jatuh sakit kala pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat.

Direncanakan, Aurel dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 April 2021 mendatang.

Dikutip dari akun Instagram Ashanty, @ashanty_ash, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini sakit saat sedang liburan bersama keluarga.

Diketahui, keluarga Hermansyah membawa rombongan untuk berlibur ke wilayah Puncak, Bogor.


Informasi sakitnya Ashanty pertama diungkapnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (28/3/2021).

"Niat mau ke kawinan orang yg udah lama kerja sm kita di bogor, namanya kiah.."

"Booking vila yg keceh ini dari jauh hari Alhamdulillah bisa.."

"Ehh udh mau hari H, ngga bisa dateng karena kambuh sakitnya," begitu caption Ashanty dalam foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama rombongan saat berlibur.

"untung nya bisa beberapa hari bersama keluarga tercinta, dan kesayangan2," sambungnya.

Dalam unggahan itu ia juga menjelaskan soal alasannya pergi berlibur bersama rombongan besar.

Meski kini sakit, ia mengaku bersyukur karena sempat menikmati indahnya liburan keluarga tersebut.

Ashanty juga berharap agar ke depan selalu diberi kesehatan.

"Banyak yg nanya dari dulu suka banget sii kl pergi rombongan? Hehe karena emang kita ngga bisa kl sepi.. dan ini nurun ke semua anak2 kayaknya," paparnya.

"Manusia mau berencana tetap saja Allah yg menentukan.. masih bersyukur bisa menikmati liburan singkat ini."

"Semoga Allah selalu beri aku kesehatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga," tandasnya kemudian.


Lebih lanjut, Ashanty menunjukkan momen saat ia tengah mengecek kesehatan.

Mulanya, Ashanty membagikan video singkat dirinya di dalam mobil melalui unggahan Instagram Story, Senin.

"Mau jalan ke dokter," ujarnya sambil membenarkan rambut.

Unggahan selanjutnya menunjukkan Ashanty sedang duduk di rumah sakit, menjalani pemeriksaan.

"Lagi check up," kata Ashanty yang tampak mengenakan masker merah.

Ia lantas menunjukkan tangannya yang sedang diperiksa tekanan darahnya.

"Lagi sakit," lanjutnya.

"Kayak donor darah aja sus. Tuh lihat tuh diambilnya sebanyak itu," kata Ashanty.

Ia meminta suster yang menanganinya untuk menunjukkan botol sampel yang akan diisi oleh darahnya.

"Diambil sebanyak itu. Ih banyak banget," tandasnya.

Meski menginformasikan tengah sakit, Ashanty tak menjelaskan penyakit apa yang dideritanya saat ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ashanty dan 3 anggota keluarga Hermansyah lainnya sempat positif Covid-19.

Ashanty bahkan sempat kritis karena memiliki penyakit bawaan, autoimun.

MOMEN Aurel Dipingit Jelang Nikah, Ashanty Nangis Dengar Ucapan Calon Istri Atta

Aurel Hermansyah tengah menjalani tradisi pingitan jelang menikah dengan Atta Halilintar.

Saat dipingit, Aurel Hermansyah tampak mengobrol dengan Ashanty.

Tiba-tiba Ashanty tak kuasa menahan tangisnya ketika mendengarkan ucapan Aurel.

Ucapan itu dilontarkan Aurel Hermansyah saat dirinya dipingit di Puncak, Jawa Barat.

Momen itu terkuak melalui vlog The Hermansyah A6.

Ashanty menjelaskan, kepergiannya satu keluarga ke Puncak seiring dipingitnya Aurel jelang pernikahan.

Momen ini menjadi kebersamaan Aurel Hermansyah terakhir kalinya sebelum dinikahi Atta Halilintar.

"Bentar lagi sudah jadi istri orang, gak bisa sembarangan lagi manggilnya," ucap Anang Hermansyah.


"Kalau liburan gimana Bun?" tanya Azriel Hermansyah.

"Ya kan gak boleh pergi kalau gak diizinkan suami," jawab Anang Hermansyah.

Lebih lanjut, Ashanty menegaskan, momen dipingitnya Aurel sebagai pelepas rindu mereka sebelum Aurel menikah.

"Ya nanti kan gak bisa bobo bareng lagi, boleh gak bunda main nanti?," papar Ashanty.

"Boleh," jelas Aurel Hermansyah.

"Sewajarnya adik bilang kalau mau datang ke rumah kakak, pamit dulu. Bunda sama Pipi yang gak mungkin ke sana, masa orangtua ngerecokin anak. Kalau Aurel bilang kangen ke kita, baru kita datang," aku Ashanty.

"Bunda nanti juga sibuk," celetuk Aurel.

"Ya itu supaya gak kangen kamu, jadi cari kesibukan. Arsy dan Arsya boleh seminggu sekali nginepnya karena mereka sama kakanya itu rusak, makan bisa sebebasnya, tidur pukul 2 pagi," papar Ashanty.

Tak cuma itu, asisten Ashanty pun membocorkan sikap istri Anang Hermansyah yang kerap menanyakan keberadaan Aurel melaluinya.

Ashanty merasa tak enak menganggu putrinya sehingga hanya bisa mengcek kondisinya melalui asisten.

Mendengar pengakuan asisten, Aurel pun menggoda Ashanty.

"Bunda gengsi ya?" celetuk Aurel diiringi tawa Ashanty.

Calon mertua Atta Halilintar ini tampak menangis dan mengelap air matanya menggunakan tissue.

"Aku gak nangis, cuma sedih," aku Ashanty. 

Penulis: Frida Anjani / SURYAMALANG.COM