Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Nagita Slavina Tampil Memukau di Pesta Henna Aurel Hermansyah, Paling Beda dari Seleb Lain


Gaya memukau Nagita Slavina di pesta henna Aurel Hermansyah mencuri perhatian. 

Di acara yang dijuluki henna night itu, Nagita Slavina tampil paling beda dari selebriti lain. 

Gayanya yang simpel dan elegan membuat Nagita Slavina tampil cantik mempesona malam itu. 

Selain Nagita Slavina, sederet selebriti lain tampak menghadiri henna night Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan Sabtu malam (20/3).

Jika selebriti lain seperti Olla Ramlan, Nindy Ayunda, Ussy Sulistyawati, Ririen Ekawati dan Ayu Dewi tampil dengan busana India lengkap beserta aksesorinya, Nagita Slavina tidak. 


Istri Raffi Ahmad itu justru tampil simpel dalam balutan busana bergaya India berwarna merah lengkap dengan selendang.

Nagita Slavina tampak memadukan gaya rambut sleek yang simpel.

Riasan wajahnya pun juga tampak flawless natural. 


Membuat penampilannya semakin terlihat elegan dan mewah, hand bag koleksi dari brand ternama Dior jadi pilihan Nagita Slavina.


Diketahui, acara henna night Aurel Hermansyah memang berlangsung dengan tema Timur Tengah.

Tamu undangan yang hadir wajib mengenakan pakaian ala Timur Tengah dan menaati protokol kesehatan.

Dalam prosesi tersebut, terlihat dekorasi kain warna warni dan beberapa hiasan bunga mempercantik ruangan.

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Starpro, Dekorator Henna Night Aurel, Evlin menjelaskan konsep dekorasinya itu.

"Ada request pihak Aurel minta dekorasi Timur Tengah, detailnya warna kain yang dipilih," ucap Evlin.


Evlin mengaku tak ada kesulitan dalam mendekorasi ruangan Henna Night Aurel Hermansyah.

"Ini lebih dominan ke kain daripada bunga," imbuh Evlin.

Evlin menyatakan, posisi pengajian dan Henna Night berlangsung dalam satu ruangan.

Mendekorasi Henna Night Aurel Hermansyah, Evlin pun membocorkan biaya yang dikeluarkan kekasih Atta Halilintar.

"Saya gak bisa nyebut nominal, yang pasti mewah sesuai requestnya," ucap Evlin.


Harapan Gus Miftah 

Sementara itu, ulama dan Dai Gus Miftah mengucap harapannya untuk Aurel Hermansyah saat hadir di pengajian pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Kehadiran Gus Miftah diminta oleh ayah Anang Hermansyah yang memang sudah menunjuknya sebagai penasehat pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Gus Miftah menegaskan kedatangannya diminta Anang Hermansyah untuk memberikan nasihat kepada Aurel Hermansyah, yang sebentar lagi akan menikah dengan Atta Halilintar.

"Ya saya memberikan nasihat sebagai pengantar Aurel sebelum menikah dengan Atta. Memang saya berjanji ke Mas Anang membantunya dalam pernikahan putrinya, yang memang janji ini sudah sejak tahun lalu," kata Gus Miftah usai acara pengajian Aurel Hermansyah seperti dikutip dari TribunJakarta.com. 


Dalam nasihatnya, Miftah menegaskan ia meminta Aurel tak lagi memikirkan soal nikah muda. Tapi, ia meyakini lagi calon istri Atta Halilintar itu soal kesiapannya menikah.

"Saya bilang sama Aurel bukan masalah nikah muda atau nikah tua, tetapi yang menjadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yang salah," ucapnya.

"Dan ketika dia menghadapi itu semua, ketika kamu tulus mencintainya karena allah, maka manusia pun akan mencintaimu dan allah," tambahnya.

Miftah juga memberikan tips-tips keharmonisan keluarga kepada anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Kemudian kalau ngomong pernikahan jangan ngomong enaknya saja. Tapi pasti banyak permasalahan yang ada di dalam nya," ungkapnya.

Miftah bahkan menyampaikan kepada Aurel, bahwa sebenarnya pernikahan itu adalah masalah. Tapi, sosok Atta diharapkan Miftah sebagai solusi dan kekuatan dari masalah itu.

Lalu, Miftah juga menyampaikan tiga ciri-ciri wanita solehah kepada Aurel, yakni dipandang menyenangkan, taat kepada suami, dan juga bisa menjaga kehormatan diri, suami, dan juga keluarga.

"Saya bilang juga sama dia (Aurel), bahwa istri yang hebat itu adalah yang bisa diajak menderita oleh suaminya," tegasnya.

Gus Miftah pun tak luput mendoakan Aurel Hermansyah agar rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 berjalan dengan lancar.

"Ya semoga keluarga atau pernikahan Aurel dan Atta menjadi role model bahwa nikah muda itu asyik dan menenangkan selama tidak melanggar aturan," ujar Gus Miftah.

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Adrianus Adhi/ SURYAMALANG.COM