Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disebut Menikah Dengan Pasha Tinggal Enaknya, Adelia Wilhelmina: 'Manusia Lihat Casingnya Aja'


Tanggapan Adelia Pasha soal tuduhan menikah dengan Pasha tinggal enaknya aja. Singgung soal naik turunnya rumah tangga.  "Kata siapa?" Adelia bertanya balik pada netizen julid. 

Pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina senantiasa terlihat harmonis meski sudah hampir 10 tahun menikah.

Rumah tangga keduanya jarang diterpa rumor tak sedap.

Namun melalui unggahan Instagramnya, Adelia menanggapi soal dirinya yang disebut menikah dengan Pasha tinggal mendapat enaknya saja, Rabu (10/03/2021).

Ibu empat anak itu membagikan potret dengan Pasha Ungu.

Adel mengatakan jika dalam rumah tangga selalu ada cobaan.


"Bismillah ya dadd mudah2an semuanya dilancarkan dalam hal apapun aminnn

Banyak yang bilang kalau adel nikah sama pasha pas enaknya udah mapan, udah terima enaknya...


Eits kata siapa kita juga pernah ko di titik terendah...kehidupan bisa up n down ko...," tulisnya.

Dirinya selalu bersyukur dengan keadaan yang ada.

Adelia mengatakan jika warganet hanya melihat dari luar kondisi rumah tangganya dengan Pasha.

"Tapi kita nikmati dan yakin semuanya karena ALLAH

dan datangnya Dari ALLAH pasti semua permasalahan dalam hidup kita,ALLAH atur sebaik2nyaaa

Manusia liat casingnya ajaa tapi gak tau kan  dalamnyaa

Aku selalu inget kata suamii "bersyukur"" lanjutnya.


Pasha lantas meninggalkan komentar manis di unggahan sang istri.

"ibu sayanggg..," tulis Pasha disertai emoji merah hati.

Adelia juga memberikan komentar balasan.

"Daddy," tulisnya dengan menyertakan emoji merah hati dan lambang api.

Unggahan Adelia dibanjiri komentar warganet yang mendoakan rumah tangganya dengan Pasha.

@chachagoffar Amin yallah lancar terus daddy&mommy

@ayundadewi78 semangat ya dek. selalu bahagia banyak rejeki

@viviannur_ainy2190 Bener banget tteh, orang hanya lihat casingnya dn kita tdk perlu memperlihatkan kesulitan kita, saat lagi up Alhadulillah saat lagi down Wasyukurilah, suami saya juga sllu bilang sabar n syukur

@ayundadewi78 semangat ya dek. selalu bahagia banyak rejeki

@hanna_pashadelia Semoga diberi kelancaran dalam sgla apapun yaa momdad

Adelia Wilhelmina Singgung Takut Ada Pelakor

Belum lama ini, Adelia secara terang-terangan menceritakan perihal pernikahannya yang akan menginjak usia 10 tahun di bulan ini. 

Ibu empat anak ini tak menampik jika dalam rumah tangga tentu ada pertengkaran. 

Meski begitu, Adelia sudah tahu bagaimana sifat sang suami dan cara mengatasinya. 

Hal itu diungkap Adelia Wilhelmina dalam kanal YouTube Intens Investigasi, bertajuk 'Blak-Blakan, 10 Tahun Menikah Dengan Pasha Ini Yang Dirasakan Adel'. 


"Alhamdulillah, bulan maret ini sudah memasuki 10 tahun.

Hampir bisa dibilang jarang berantem-berantem, tapi kalau ribut kecil ada lah," ungkap Adelia Wilhelmina. 

Adelia juga membeberkan tipikalnya menjadi seorang istri Pasha Ungu.

"Karena aku tipe orang yang gak mau ngeribetin suami, berusaha gitu, karena ini suami sibuk kerja.

Tapi ini malah kebalikannya, dia malah yang hyper protective sama aku," sambungnya. 

Istri sang musisi ini kemudian sudah paham bagaimana sifat Pasha, pun sebaliknya.

"Aku tahu lah karakter suamiku karena kan sudah 10 tahun, aku tahu cara menghandle suamiku sendiri.

Makanya aku belajar 'oh karakteristiknya seperti ini, oh karakternya Adel seperti ini,'.

Aku juga terbiasa untuk duluan ngucapin maaf," tutur Adeia Pasha.

Wanita berhijab ini pun menyinggung jika ia takut ada pelakor dalam rumah tangganya. 

Kendati demikian, Adelia tak henti mendoakan Pasha Ungu agar tetap terhindar dari pelakor. 

"Jujur sih ya ngeri banget kalau dengar kata pelakor, tapi di balik itu semua kalau Adel sendiri itu tipe istri yang mendoakan aja.

Kita nggak perlu tau karena kalau kita tau suaminya selingkuh gitu pasti ada perasaan kita yang benci, marah, atau apa.

Jadi berdoa supaya suami kita dijaga, dilindungi, karena yang bisa menjaga kan sang pencipta gitu kan" pungkas Adelia Wilhelmina. 

Berikut video lengkapnya:


(TribunStyle.com/Yuliana/Heradhyta)