Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disebut Jebak Adik Kartika Putri, dr Richard Lee : Masa Sudah Tahu Mau Dijebak, Kita Pasrah?


Richard Lee menanggapi tuduhan balik Kartika Putri, yang menyebut bahwa adiknya lah yang dijebak sang dokter kecantikan di Palembang.


dr Richard mengatakan sejatinya dirinya bukan menjebak adik sepupu Kartika, melainkan menguak rencana jahat pihak Kartika yang ingin menjebaknya yang terkesan menjebak balik.

Dimana, menurut versi dr Richard pihak Kartika ingin membayar orang Rp30 juta untuk mengarang cerita bahwa dirinya bekerja sama dengan mucikari untuk menggunakan jasa perempuan-perempuan muda. Namun, sebelum itu terjadi, pihaknya sudah lebih dulu mengetahui hingga membongkarnya dengan cara memancing adik Kartika itu.

“Enggak nyenyak tidur, saya takut. Saya tidak pernah menjahati orang dengan cara menjebak. Ini sudah penyakit hati. Btw saya enggak jebak balik sih. Kan cuma pengen tahu maunya apa, masa sudah tahu mau dijebak, kita pasrah?,” jelasnya, Kamis (25/3/2021) di Instagram-nya.

dr Richard mengaku bersyukur jebakan pihak Kartika gagal terjadi lantaran sudah keburu ketahuan pihaknya. “Hari ini saya bersyukur banget walapun enggak nyenyak tidurnya tidak terjadi apa-apa dengan keluarga saya, aman,” lanjutnya.


Dia juga menjelaskan mengapa alasan tidak melaporkan kasus ini, namun memilih berkoar-koar di media sosial. “Bagi yang tanya kenapa enggak dilaporin polisi saja, itu enggak bisa dilaporin polisi. Kalau misalkan kita niat merampok tapi belum ngerampok ternyata itu enggak bisa dilaporin ke polisi, cukup dibuka ke publik,” bebernya.

“Enggak apa yang penting saya selamat, bisa kumpul saya keluarga. Saya enggak penting orang dipenjara, yang penting untuk umum agar orang tahu bahw ada orang yang jahat, busuk banget,” lanjutnya.

Dijelaskannya, apa yang dilakukannya terhadap adik Kartika, tidak akan terjadi kalau memang niat menjebaknya tidak ada. “Kalau kamu dari awal enggak ada niat jahat ya enggak akan terjebak. Jebakan dimakan jebakan kok marah. Btw jebakan saya enggak ada niat jahat loh, cuma untuk cari bukti nyelamatin diri, nyelidikin siapa yang jahati,” tegasnya.

Di sisi lain, dr Richard membantah soal keterlibatannya dengan mucikari. “Bunda saya enggak ada mucikari bunda, adanya tim packing, tim ob. Jangan fitnah-fitnah katanya beragama, nanti kalau saya sebut kamu katanya-katanya juga nanti enggak senang, nanti katanya fitnah. Jelas dari awal ajakan ‘framing’ dari adik mu. tercium oleh tim saya, di info dari orang baik, dan kita kasih cerita biar kamu hepi,” pungkasnya.

Kartika sendiri tampak membalas sindiran dr Richard. Dia yakin adiknya yang jadi korban jebakan. “Dia yang setting, dia yang suruh timnya, dia yang bawa media. Dia yang dijebak? Masa iya orang mau ngejebak bawa bawi? Pantas korban-korbanya pada datang dan minta bantuan ke saya untuk dia masuk penjara. Karena jahat banget, caranya sok jagoan, dan premanisme, persekusi orang, ngaku polisi ada rekamannya kok. Kalau laki jangan ngeles terus dong!,” tulisnya. (nin/pojoksatu)