Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikenal Mulutnya Setajam Silet Jika Lagi Bawakan Acara Gosip, Feni Rose Ngaku Sebenarnya Tak Nyaman Urusi Kehidupan Orang Lain: Ngurus Diri Sendiri Aja Susah


Siapa yang tak kenal dengan sosok Feni Rose?

Bertahun-tahun bawakan acara infotainment, presenter Feni Rose malah dijuluki 'Ratu Gosip'.

Melansir dari Grid.ID, mendapatkan julukan 'Ratu' dianggap Feni Rose merupakan bentuk penghargaan bagi kariernya sebagai pembawa acara.

Karenanya, Feni Rose mengaku tak begitu peduli jika memang dirinya dikenal sebagai 'Ratu Gosip'.

Dulu memang Feni Rose terkenal dengan sosok yang kaku ketika membawakan sebuah acara gosip.

Sekarang dirinya terlihat lebih ceria dan terlihat lebih nyaman ketika dirinya membawakan acara gosip dengan gayanya sendiri.

Namun baru-baru ini Feni Rose tiba-tiba beberkan derita sering usui kehidupan orang saat dirinya sudah disebut sebagai ratu gosip.

Hal ini diungkapkan Feni Rose melalui YouTube 3SECOND TV yang tayang pada Selasa, (16/3/2021).

Dalam video tersebut, Feni Rose berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam acara 3 Pod Show yang dibawakan oleh Soleh Solihun.

Feni Rose sendiri mengaku hanya beberapa kali diundang sebagai bintang tamu untuk diwawancara.

"Makasih loh aku udah diundang, aku jarang-jarang loh diwawancara," ucap Feni Rose.

"Masa? Orang takut kayaknya wawancara lu," celetuk Soleh.

Kemudian mereka membicarakan tentang kehidupan Feni Rose sampai akhirnya membicarakan tentang kebiasaannya.

"Karena hafalan aku tuh banyak banget, setiap bintang tamu yang datang itu kan harus baca profilnya, terus hafalin skripnya gitu ya, jadi aku tuh terkenal sebagai orang yang cepat ingat habis itu lupa," ujar Feni Rose.

Feni Rose sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mau urusi urusan orang, karena urusannya sendiri banyak.

"Nggak ngurusin juga lah, gua aja ngurus diri sendiri aja susah, itulah selalu menghafalkan kalau misalkan ada berita siapa kan pasti ada 'Oh ini dia ada konflik nih, tahun berapa dia ini, tahun berapa, tahun berapa, coba cari tahu dulu dia waktu diwawancara ngomong apa' gitu," tuturnya.

"Jadi kadang-kadang aku suka berpikir aku tuh suka hafal hal-hal yang random banget," ungkapnya.


Dia sendiri tidak senang dengan julukan dirinya yang dianggap terlalu berlebihan sebagai ratu gosip.

"Nggak peduli sih sebenarnya, kalau julukan ratunya sih aku suka ya, sebenarnya ambigu sih itu kan julukan, ratu itu kan artinya orang yang dikenal dengan image yang sangat kuat sebagai ratu gosip, itu sebenarnya bangga ya sebagai penghargaan," katanya.

"Cuma gosipnya itu loh, bukan apa-apa aku itu kan infotainment, aku tuh nggak gosip loh apalagi sekarang kan kalau ada apa aku tanya sama orangnya, jadi nggak gosip kan," sambungnya.

Hal ini membuat Feni Rose memang harus menerima jika dirinya terkenal sebagai ratu gosip.(*)

sumber: hot.grid