Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Celine Evangelista Beber Kesulitan Jadi Single Parent, Faktor Ekonomi Penyebab Masalah Rumah Tangga?


Celine Evangelista Membahas Soal Hal Paling Sulit Yang Pernah Ia Alami Selama Menjadi Single Parent. Celine Kemudian Juga Buka Suara Soal Kabar Masalah Rumah Tangganya Yang Disebabkan Karena Faktor Ekonomi.

Celine Evangelista saat ini kembali aktif di dunia hiburan dengan menjadi pengisi acara di sejumlah program TV. Hal itu bersamaan dengan munculnya kabar keretakan hubungan rumah tangganya dengan Stefan William. Hingga kini, Celine dan Stefan pun masih menutup permasalahan mereka dari publik.

Tak tinggal serumah dengan Stefan sejak beberapa minggu lalu, Celine pun kini makin aktif bekerja untuk mencari nafkah. Sebelumnya, Celine juga diketahui pernah menjadi single parent yang harus merawat dan menafkahi kedua putrinya. Lewat acara "Rumpi", Celine pun kembali berbicara mengenali kesulitan selama menjadi single parent.

"Kamu kan pernah menjadi single parent juga. Menurut kamu, hal tersulit saat menjadi single parent apa aja," tanya Agesh Palmer yang juga turut menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi" baru-baru ini.


secara tak terduga, Celine mengaku nyaman menjalani perannya sebagai orangtua tunggal. Satu-satunya kesulitan menjadi seorang single parent diakui Celine terletak pada masalah ekonomi.

"Aku sih nggak pernah merasa kesulitan karena aku enjoy aja menjalaninya, baik aja menjalaninya. Sulitnya paling cuma di masalah duit kak Feni. Ya kan itu real problem, bener dong," ungkap Celine Evangelista.

"Tahu nggak kita capek karena kerja dari pagi sampe malem. Pulang-pulang kita lihat anaknya lucu, 'Hi mommy, welcome home'. Aduh capeknya ilang," sambungnya.

Celine kemudian diminta untuk memberikan klarifikasi terkain sebuah artikel yang menyebut jika alasan masalah rumah tagganya dengan Stefan adalah faktor ekonomi. "Celine-Stefan pisah rumah gara-gara faktor ekonomi, katanya," ujar Feni Rose.

Dengan tegas, Celine pun menepis kabar tersebut. Ibu 4 orang anak itu menyebut bahwa judul artikel berita tersebut ahanya click bait semata. "Enggak itu mah klick bait doang. Apalagi yang masih kurang? Pagi sampek malem (kerja terus)," pungkas Celine Evangelista.

(wk/amel)