Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantiknya Amanda Manopo dengan Rambut Cepol ala Cewek Korea Bikin Jatuh Hati


Amanda Manopo dikenal dengan gaya rambut pendeknya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Namun, sesekali dia pernah tampil dengan gaya rambut cepol ala cewek Korea. 

Amanda Manapo pastinya tampil berbeda dengan gaya rambut cepol ala Korea. Selain cantik, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu terlihat imut.


Bahkan, perempuan yang akrab disapa Manda tersebut tetap memesona meski tampil tanpa makeup. Penasaran? Berikut potret cantik Amanda Manopo dengan gaya rambut cepol ala cewek Korea yang dikutip dari akun Instagram @mandaskatic.id,

Senyum dengan Memperlihatkan Gigi


Mengenakan tanktop hitam, Manda bergaya manis menaruh tangannya di bagian dagu. Dia berpose tersenyum memperlihatkan giginya yang rapi, ekspresinya natural.

"Senyum manis Manda membuat Billy jatuh cinta," kata @as****.

"Kebayang junior manda besok semodel maminya gini gak ya pas senyum??? 😁😁 Sapapun yang liat langsung jatuh hati," tulis @noke_tiwie

Menundukkan Sedikit Kepala


Masih dengan model rambut yang sama, Amanda Manopo mengubah posisi gayanya. Kali ini ia menundukkan sedikit kepala, dan tangannya menopang pipinya.

"Kak Manda rambutnya diginiian bagus loh," terang @cu****.

Tatapan Sayu


Rambut dicepol, pakai tangtop dan tanpa makeup lawan main Arya Saloka di drama sinetron Ikatan Cinta ini terlihat memesona. Tatapan sayunya di foto ini membuat Manda terlihat semakin cantik.

Kali ini ia menyentuh sedikit ujung matanya dengan jari. "Dia mah dicepol aja cakep banget ya," tulis keterangan dari foto tersebut.

(hel)