Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boroknya Terendus Juga, Tabiat Asli Keluarga Felicia Bocor, Pantes Kaesang Mundur, Nadya Menang?


Akhir drama panjang antara Felicia Tissue, Nadya Arifta dan Kaesang hingga kini masih jadi sorotan.

Entah bagaimana endingnya, namun keluarga Felicia Tissue masih santer memberikan pernyataan soal hubungan anaknya dan Kaesang.

Tak main-main, tabiat asli Kaesang bahkan secara gamblang diungkap oleh pihak kaluarga.

Terbaru, giliran kakak Felicia Tissue yang membongkar perjalanan kisah adiknya dan Kaesang.

Nahas, kisah cinta yang sudah lima tahun itu kandas di tengah jalan.

Bukannya diselesaikan dengan baik-baiknya, masalah baru muncul di tengah-tengah hancurnya cinta Felicia Tissue dan Kaesang.

Isu orang ketiga pun menyeruak.

Nama Nadya Arifta jadi tersudut bahkan menanggung banyak kontra dari neter.

Sekian lama sabar, kini, terungkap sudah alasan mengapa Kaesang memilih Nadya Arifta dan putus dari Felicia Tissue.

Melalui unggahan akun gosip @mak_inpoh pada (08/03/2021), sosok diduga teman Kaesang angkat bicara.


Ia mengaku tahu betul alasan mengapa Kaesang mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue setelah lima tahun lamanya.

Menurut pengakuannya, penyebab kandasnya hubungan Felicia Tissue dan Kaesang tak lain adalah ibunya sendiri, Meilia Lau.

"Aku tau ceritanya sih Kaesang itu asline bucin bgt sama Feli. Mamae aja yg kelakuane offside,"

"Suka memanfaatkan posisi pdhl jd besan aja belum," sambungnya.

Tak hanya itu, ternyata ada perilaku keluarga Felicia Tissue yang membuat Bu Iriana tak nyaman dan Kaesang sakit hati.

"Udah disuruh putus dari lamaaaa..Tapi Kaesangnya yg keras,"

"Akhire putus krn Kaesang ga trima Bu Iriana diperlakukan ga sopan sama Mama Feli. Ruameeeehh ituh," jelasnya.

"Dan hbs putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli.Putusnya jane wes agak lama sih," pungkasnya.


Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Kaesang apakah benar orang tersebut adalah temannya.

Namun beberapa waktu lalu, Kaesang sempat angkat bicara.

Kaesang yang tadinya bungkam akhirnya angkat bicara dan mengakui dirinya memang meminta putus dari Felicia Tissue.

Bahkan ternyata Kaesang dan Felicia sudah putus sejak Januari lalu, sebelum ia berkencan dengan Nadya Arifta.

"Itu gimana Mas Kaesang yang sebenarnya? Kok rame ya di luar sana Mas dituduh ghosting-ghosting seseorang, bisa dijelaskan nggak mas?" tanya rekan Kaesang dilansir dari @nenk_update (08/03).

"Ya gimana ya, Mas. Ya itu kan masalah pribadi tho. Ngapain diumbar-umbar, nggak etis," jawabnya.

"Jadi gini Mas, aku sebenarnya udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Waktu itu juga aku dimaki-maki, tapi yo wis lah, aku diem aja," pungkasnya. 

sumber: palembang.tribunnews