Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BONGKAR Perilaku Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue: Dia Memperlakukan Adik Perempuan Saya dengan Kejam!


Perilaku Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang usai minta restu untuk menikah membuat keluarga Felicia Tissue gerah.

Sebelumnya, ibu Felicia, Meilia Lau sudah angkat bicara terkait hubungan anaknya. Sekarang giliran kakak Felicia, Daryl ikut angkat bicara.

Hal tersebut diunggah dalam YouTube Silvi Hong pada Minggu (7/3/2021).

"Halo semuanya, nama saya Daryl dan saya di sini berbicara kepada Anda hari ini kapasitas sebagai kakak laki-laki untuk adik perempuan saya yang cantik Felicia chu," ucap Daryl dalam unggahan kanal YouTube Silvi Hong.

"Saya berasal dari keluarga yang rendah hati dan sederhana," sambungnya.

Dalam video tersebut Daryl mengaku ikut sedih dengan apa yang dirasakan adiknya saat ini.

Bahkan Daryl merasa tertipu sudah memberi kepercayaan penuh untuk Kaesang menjaga adiknya.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen dengan baik kepada seorang pria yang dia percayai dia sekarang telah dibiarkan tergantung tanpa kepastian kecuali bukti jelas telah ditipu baik secara emosional dan spiritual pria yang saya percayakan pada adik saya," tutur Daryl.

Lebih kecewanya lagi, baru-baru ini Kaesang meminta restu pada keluarga Felicia untuk menikah.

Sayangnya, Kaesang menghilang dan meninggalkan Felicia tanpa kejelasan status.

"Berulang kali meminta restu orangtua dan kakek nenek saya dan baru-baru ini meminta adik perempuan saya untuk menikah pada Desember 2020, sekarang di Januari 2021 dia menghilang," ujar Daryl.

Hal itu sungguh membuat keluarga Felicia kecewa dengan putra bungsu presiden Joko Widodo itu karena yang dilakukannya sangat kejam.

"Namun dia tetap percaya padanya dan berdoa untuknya dan aku hanya bisa melihat dengan iri betapa kuatnya seorang wanita dia pergi ke gereja sebagai seorang Kristen dia yang setia ke kuil karena akan nenek moyang saya dan ke masjid karena dia menghormati keyakinan Islam semuanya untuk tujuan mendoakannya. Saya kehilangan kata-kata karena meskipun diperlakukan dengan kejam dia masih memegang teguh keyakinannya pada pria yang dicintainya," kata Daryl.


sumber: grid