Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Lempar Batu Sembunyi Tangan, Gisel Berencana jadikan Sosok Ini Kambing Hitam Pelaku Video Asusila yang Menjerat Dirinya: Khawatir Masa Depan Aku


Terjerat kasus video asusila, meungkin adalah pengalaman yang sebelumnya tak pernah diduga Gisella Anastasia.

Saat tengah asik berlibur di Sumba pada November 2020 lalu, Gisel secara mengejutkan mengetahui bahwa video asusila miliknya bersama pria yang akrab disapa Nobu tersebar.

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu merupakan pemain pria dalam video tak senonoh bersama Gisel.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui video tersebut direkam pada tahun 2017 silam.

Saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Takut, terkejut, dan khawatir, Gisel bahkan sempat berfikir untuk sembunyi dari kenyataan.

Ia berencana mengkambinghitamkan wanita Thailand sebagai pelaku video asusila,

Hal itu disampaikan oleh Gisel sendiri saat diwawancarai oleh Daniel Mananta, di YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (22/3/2021), dilansir dari GridHot.ID.

Rencana menuding wanita Thailand ingin dilakukannya karena Gisel merasa memiliki paras serupa dengan wanita Thailand.

"Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip," ungkap Gisel.

Gisel mengakui, fikiran untuk berbohong sempat ingin dilakukannya.

Bahkan teman-teman sesama artis ada pula yang menyarankannya, dengan dalih demi melindungi masa depan Gempi.

"Pasti ada lewat kepikiran (bohong), kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari temen-temen yang maksudnya baik."

"Maksudnya sayang sama aku, yang mengkahwatirkan masa depan aku, Gempi," terang Gisel.

Ketakutan yang menghantuinya membuat Gisel tak dapat berpikir jernih. Sehingga rencana semacam itu sempat terbesit di benaknya.

"Saat itu bener-bener gak tahu ya musti ngapain, cuman sedih dulu kan pasti perasaannya, khawatir ya pasti," terangnya.

Meski begitu, mantan istri Gading Marten ini berserah pada Tuhan atas permasalahan yang terjadi.

"Tapi ya itu balik lagi untungnya sebelum di musim ini itu udah diperlengkapi, sudah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya."

"Ada temen-temen siap menguatkan, berdoa bersama, kita nangis sama-sama waktu itu, bener-bener berserah sama Tuhan," tuturnya.

"Saat itu yang pertama kepikiran ya telepon papi lah, gimana nih. Kita berdoa, kita serahkan semua ke Tuhan. Inget banget kita nyanyi lagunya Yeshua Abraham yang 'Sujud di Altarnya', " ungkapnya.

Bagi Gisel, mendekatkan diri pada Tuhan dan meminta bantuan Tuhan adalah satu-satunya solusi agar dia dapat melanjutkan hidup pasca-video asusilanya tersebar.

"Kayak, oh Tuhan setelah semua masalah ku di masa lalu, aku gak tahu mesti ngapain, dengan kasih-Nya itu Dia cuma ngomong, sini dateng sini. Kayak gak ada orang yang mengasihi aku seperti Yesus mengasihi aku," paparnya.

"Semua pikiran untuk gak ngaku segala macem, aku bawa tidur. Bangun-bangun aku bilang gini sama Wijin, 'aku berdoa pagi ini, aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya'," bebernya.

Gisel mengatakan, ia ingin berjalan dalam kebenaran.

Gisel juga mengaku tak ingin membohongi Tuhan dan membuat-NYA kecewa sekali lagi.

sumber: suar.grid