Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Jilat Ludah Sendiri, Kemaren Bantah Batal Nikah Gegara Mahar Fantastis, Ayu Ting Ting Malah Beri Patokan Seserahan Seharga Miliaran: Berapa Duit Lo?


Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sempat menghebohkan.

Pasalnya, Ayu mendadak membatalkan pernikahan menjelang hari-H.

Persiapan yang telah dilakukan pun sudah hampir rampung.

Banyak orang bertanya-tanya alasan batalnya pernikahan sang biduan.

Bahkan ada yang menduga bahwa Ayu meminta mahar yang bernilai fantastis.

Isu tersebut pun langsung dibantah oleh Ayu dan keluarga.

Namun, belakangan ini Ayu justru mengungkap patokan seserahan yang harus dipenuhi calon suaminya.

Hal itu ia ungkapkan dalam acara Brownis yang tayang dalam kanal YouTube Trans TV.

Saat ditanya perihal pihak mana yang harus membeli seserahan, Ayu Ting-ting pun menegaskan bahwa kemauan pihak wanita harus dituruti.

"Emang kalau seserahan sebenarnya siapa sih yang beli?" tanya Ivan Gunawan.

"Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau," jawab Ayu Ting Ting.

Ivan gunawan pun seolah menyanggupi kemauan janda Enji Baskoro.

"Nanti kalau gue, lo beli aja ya sendiri Yu nanti lo rangkai sendiri," kata Ivan Gunawan.

Secara mengejutkan ia memberikan syarat bahwa seserahan itu minimal senilai 5 M.

"Ih kok, berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp 5 miliar paling dikit," tandas Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan pun langsung mengatakan jika dirinya harus bekerja keras agar bisa mendapatkan uang Rp 5 miliar.

bak merasa keberatan, Igun pun mencona menawar namun ditolak Ayu Ting-ting.

"Yu, Rp 1 miliar deh," ucap Ivan Gunawan.

"Nggak bisa, gue mah realistis sekarang kalau nggak mau yaudah nggak usah sama gue," pungkas Ayu.


sumber: star.grid