Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Bumi dan Langit dengan Amora Lemos, Saksi Ungkap Kisah Kelam Aurel saat Umur 5 Tahun: Mungkin Salah Satu Faktor Hatinya Keras sama KD


Pendapat seorang aktivis terkait sikap Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah kepada Krisdayanti menghebohkan media sosial.

Pasangan ayah anak itu disebut berulang-ulang mengumbar rasa sakit hati kepada Krisdayanti.

Keduanya disebut memiliki sikap kersa hati yang sama.

Ini lantaran beberapa waktu lalu, Aurel dan Anang kembali mengungkit kesulitan hidup mereka sepeninggalan Krisdayanti.

Anang yang bercerai dengan Krisdayanti kala itu sempat tinggal disebuah ruko dengan Aurel dan Azriel.

Adalah Merlyn Sopjan, sosok yang menulis panjang lebar soal opininya terhadap Aurel dan Anang.

Ia mengunggah opininya di media sosial Twitter dan menjadi viral.

Aktivis tersebut menyebut keduanya adalah duo keras hati karena nampak masih menyimpan dendam pada Krisdayanti.

Hingga saat mereka sudah kaya dan sukses pun penderitaan di ruko bak tak pernah lepas dan masih disebut saat lamaran dan pengajian Aurel kemarin.

Tak lama berselang, seseorang muncul dan mengungkap masa kecil Aurel saat bersama Krisdayanti.

Diungkap bahwa Aurel saat masih bersama ibu kandungnya terlihat terurus bahkan lebih mirip anak orang biasa dari pada anak artis.

Hal itulah yang kemudian dikaitkan dengan sikap keras hati Aurel yang sulit melunak untuk ibukandungnya.

Adalah akun bernama @asalouva yang menceritakan kisah tantenya yang pernah bekerja di salon yang didatangi Aurel dan KD.

"Aku ga mihak siapa-siapa tapi mau bercerita aja mungkin salah satu alasan aurel rada hard feelings sm kd krn dri kecil kd seolah ga peduli sm aurel, tanteku dlu kerja di salon ternama yg ada di daerah blok m, dstu dri igun, dian sastro prnh mampir ke situ, tanteku cerita wktu itu"

Kemudian ia cerita soal penampilan Aurel yang tak terurus kala itu.

Padahal ia datang ke sana bersama dengan KD.

"KD sm aurel ke salon itu, aurel msih kecil sekitaran 5 tahunan lah, dia kyk anak ga keurus kata tanteku bahkan kalo disebut anak artis kek ada kesenjangannya gtu, lebih mirip anak orang biasa kata tanteku saking ga terurusnya, aurel prnh nanya ke tante ku harga keramas tuh berapa"

Setelah tahu harga biaya keramas, Aurel mengaku tidak punya uang.

Aurel kecil pun menawarkan suaranya sebagai biaya keramas pada saat itu.

"Aku lupa tanteku cerita brp wktu itu, tapi aurel blg “yah loly gapunya uang tante, gimana nanti tante keramasin loly ntar loly nyanyiin lagu” beneran tanteku keramasin aurel dan dinyanyiin sm aurel, mungkin itu salah satu faktor knp aurel ada hard feelings sm kd, giliran anaknya"

Masa kecil Aurel pun bak berbanding terbalik dengan anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos.

Krisdayanti diketahui sangat memanjakan Amora dan Kellen.

Bahkan Amora nampak difasilitasi guru vokal hingga akhirnya bisa membuat video cover sendiri.

"Yg sekarang sm suami barunya itu dimanjain dan dipeduliin banget engga kaya aurel waktu kecil gitu, sekali lagi aku hanya bercerita ga mihak siapa-siapa"

sumber: sosok.grid