Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abdul Rozak Ngebet Idamankan Sosok Andhika Pratama untuk Jadi Pendamping Putrinya, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Ayahnya Kesengsem dengan Suami Orang: Ayah Sayang Andhika Banget!


Setelah resmi bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang didoakan banyak orang agar segera mengakhiri status jandanya.

Keinginan tersebut bahkan juga muncul di benak kedua orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Bahkan impian Ayu untuk naik pelaminan tahun ini dengan pria bernama Adit Jayusman juga batal digelar tanpa diketahui pasti penyebabnya.

Kendati demikian, sampai saat ini Ayu masih berstatus single dan memilih menjadi ibu tunggal bagi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Sementara itu tepatnya pada Mei 2020 silam, Ayu membongkar kisah kehidupan pribadinya pada Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati.

Hal itu diketahui dari tayangan YouTube milik keluarga Ussy Andhika Official yang tayang pada (12/05/2020).

Dalam kesempatan itu, Andhika dan Ussy mencoba mengorek informasi tentang Ayu yang hingga saat ini masih betah sendiri.

"Apa karena saking nyamannya (sendiri) sampai males cari pendamping lagi?" tanya Ussy.

"Enggak juga sih, teh. Pengen sih sebenarnya, siapa juga yang mau sendiri kan, cuma ya mungkin karena jodohnya juga belum ada. Ya mungkin suatu saat ada jodohnya," jawab Ayu Ting Ting.

"Ayu sih enggak mau yang terlalu mikirin banget, jadi ya nyantai aja bareng sama keluarga sama anak sih udah happy aja," sambungnya.


Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Andhika Pratama lantas membantah pernyataan Ayu itu.

"Bohong sih kalau Ayu bilang jodohnya enggak ada. Mungkin ada tapi Ayu sekarang lebih berhati-hati enggak sih. Maksudnya sekarang urusannya bukan hati Ayu aja tapi hatinya anak juga," ujar Andhika Pratama.

"Bener, betul. Hati-hati banget, dulu kan juga sering cerita emang kita bukan sendiri lagi. Kan udah ada Bilqis, harus yang sayang sama Bilqis, sayang sama keluarga. Jadi enggak gampang yang bisa terima," jelas Ayu Ting Ting.

Persoalan anaknya lah yang membuat Ayu tak ingin sembarangan memilih pasangan hidup.

Mendengar hal itu lantas Andhika Pratama menimpali bahwa memang mencari lelaki yang bisa menerima seorang janda tidaklah mudah.

"Emang susah cari suami kayak gue Yu," ujar Andhika sembari tertawa.

"Benar banget! Susah banget gitu," jawab Ayu Ting Ting.

Ussy lantas membongkar bahwa ternyata Andhika Pratama merupakan sosok menantu yang diidamkan ayah Ayu Ting Ting.

"Ayah itu sayang banget sama kamu (Andhika) kalau ketemu Andhika mana mulu, iya lho," ungkap Ussy.

"Pasti dia selalu bilang gini teh, doain ya neng biar Ayu dapat suami kayak Ussy yang sayang sama anak, selalu ngomong gitu," tambah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting saat ini tampaknya masih menikmati momen sendiri walau banyak lelaki yang mencoba mendekatinya.

sumber: grid